Scrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text Generator @@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
zwani.com myspace graphic comments
visit twitterbackgrounds.org for more

Saturday, March 8, 2014

Doa Untuk Wanita Datang Haid Tidak Teratur Dan Senggugut

Assalamualaikum... Ini ada sedikit info untuk dikongsi. Doa dan amalan yang boleh dilakukan oleh wanita yang mengalami haid yang tidak teratur dan senggugut. Anda buat anda dapat. Saya hanya mampu membantu setakat yang termampu...

Sumber:- https://www.facebook.com/JimatMurahLadiesShoppe

Doa Untuk Wanita Datang Haid Tidak Teratur Dan Senggugut

Doa-doa ini baik diamalkan bagi wanita yang datang haidnya tidak teratur dan yang mengalami senggugut yang teruk. Msalah hormon yang ketidakstabilan juga mungkin menjadi salah satu faktor kenapa haidnya tidak teratur. Wanita yang belum kahwin dan mengalami senggugut  yang kronik. Ia akan hilang sendiri selepas berkahwin.

Wanita yang mengalami kitaran haid yang tidak menentu juga memang dikatkan dengan keadaan ovulasinya yang tidak teratur atau ketiadaan ovulasi. Bagaimanapun, ada di kalangan wanita yang mengalami haid yang tidak teratur tetapi berupaya hamil tanpa bantuan perubatan.

Cara-Caranya:-
1 - Baca selalu doa-doa ini selepas solat
2 - Tiupkan dan sapu pada bahagian peranakan di bahagian atas dan bawah perut sebanyak tiga kali.
3 - Yakin pada Allah SWT Yang Maha Penyelamat (As Salam) dapat menyembuhkan semua penyakit zahir dan batin.

DOA 1 :
(Surah Al Nahl : Ayat 65)

Maksudnya :-
"Dan Allah menurunkan hujan dari langit, lalu Dia menghidupkan dengan air hujan itu akan bumi sesudah matinya; sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat satu tanda (yang membuktikan kebijaksaan Allah) bagi kaum yang mendengar (peringatan ini dan memahaminya)." (Surah Al Nahl : Ayat 65)

DOA 2 : 
(Surah Ali Imran : Ayat 5,6)

Maksudnya :-
(5) Sesungguhnya bagi Allah tidak ada satupun yang tersembunyi di bumi dan tidak (pula) di langit. (6) Dialah yang membentuk kamu dalam rahim sebagaimana dikehendaki-Nya. Tak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Yang Maha Perkasa lagi Maha bijaksana. (Surah Ali Imran : Ayat 5,6)

## Cuba amalkal... Kita hanya mampu berusaha dan berdoa semoga Allah SWT memperkenankan... Aminnn...

Rujukan Lain:-

124 comments:

  1. Thank you. Sy cuba pertama kali bulan lepas sy baca 2 hari lepas tu haid yg dah bertahun tak kluar.. . Terus keluar. Ikhtiar sy selepas sy di rawat oleh ustaz. Ustaz hanya baca ruqyah dan saya susuli dgn doa cik beri ini. Terima kasih banyak. Barakallah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak,nak tanya boleh? Akak amal kan surah2 ni, baca ayat tu satu kali lepastu sapu pada peranakan 3 kali atau baca 3 kali pastu baru sapu?

      Delete
    2. Assalamualaikum kak bagaimana cara mempercepat haid soal nya aku blm haid

      Delete
    3. Sama aku juga belum haid

      Delete
    4. Bismillah saya mengamalkannya, bantu doa ya agar ikhtiar saya mebuahkan hasil saya umur 16thn tidak 5bln, mohon maaf saya tidak pernah berbuat hal2 yang zinah atau berhubungan badan penuturannya mah ya? Bismillah ya Allah semoga Lanca Aamin 🙏

      Delete
    5. Sama banget kak udh dekat 5bulan ga haid :' ada haid ini tapi satu hari aja apa itu haid ?

      Delete
    6. Bismillah yaallah aku ikhtiar baca ini udh hampir 6 bulan blm haid²

      Delete
    7. semoga diberi kelancaran kak aamiin

      Delete
    8. semoga diberi kelancaran kak aamiin

      Delete
    9. Kaka mau nanya kalau umur 14 THN tapi bulan ini udh lebih 7 hari kok blm haid ya?apa penyebabnya.....

      Delete
    10. Amii..nak cuba amalan doa ni semoga cepat dtg haid saya amiin

      Delete
    11. nak tny kalau x ruqyah...baca doa ni menjadi x

      Delete
  2. AAk coba amalkan doa nya semoga lancar menstruasi ku Aamiin

    ReplyDelete
  3. Aq juga udah empat bulan lebh gk haid.dah diperiksa kedkkter kandungan gk hamil.masalah hormon bisa kecapaian bisa fikiran.aq mo coba amalkan..semoga ku juga diberi kesembuhan..karena q pengen haid teratur n bisa hamil tuk anak kedua..

    ReplyDelete
  4. Saya mau coba krna sdah telat 5 bln lbih .. insya Allah biza mens teratur lagy

    ReplyDelete
  5. Saya juga sebelum sakit tipes haid sy lancar2 aja, setelah sakit tipes sy haid bisa 3 bln sekali bahkan skrng 5 bln lebih, ya Allah semoga dgn ikhtiyar sy haid sy lancar kembali Amiin ya rabbal alamiinn.. 😊😊

    ReplyDelete
  6. Saya mau coba semoga cepat datang bulan Amin ya rabbal alaminnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga mau coba smoga cepat datang bulan juga,Aminn

      Delete
  7. Terimakasih saya udah halangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya mau nanya bagaimana cara mempercepat haid baca doa itu

      Delete
    2. Cara meniupkan dan menyapukannya gimana yh ka?

      Delete
    3. Sedikit saran,
      Setelah membaca doa dan setelah di spu dan ditiupkan perbanyak solawat dan istigfar

      Delete
  8. Mau nanya nih,doa yg ke dua jg disapukan dn ditiupkan apa gk.
    Mksh

    ReplyDelete
  9. Says man cobra semoga haid saya Lancar amin ya rabbal alamin. Doainya temen2

    ReplyDelete
  10. Saya akan mencobanya, bismillahirohmaniroh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga. Udah coba semoga nanti bangun tidur langsung haid aamiin

      Delete
    2. Aamiin... Ya rabbal alamin, aku juga mau coba. Doakan aku juga ya, semoga pas aku bangun tidur langsung haid Minggu ini. Oh ya, gimana? Udah dapat haid belum kamu?

      Delete
    3. Saya sudah telat haid selama 1 Minggu😭smoga setelah saya membaca doa ini saya cepat haid aminn doain ya temen"

      Delete
    4. Amiin, samaan kak, aku juga udah telat satu minggun lebih inii😭😭

      Delete
  11. Pilih diantara 1 atw kedua²nya dibaca ya sist

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya jga tkut ka saya bln kmrn tidak dapat dan awal bln ini jga saya blm dapat,biasa awal tpi skrng blm

      Delete
  12. Y Allah semoga haid hamba lancar kembali y allah

    ReplyDelete
  13. Saya sudah 2 bln gk datang bulan semoga kembali lancar ya allah. ..

    ReplyDelete
  14. Udh 2 bulan GK haid, kadang jga 3-4 bulan, semoga kembali lancar ya Allah

    ReplyDelete
  15. Assalamualaiikum,tq pda pmlik blog ni..sy mmg ada mslh dtg bulan dah berthun2..Alhmdulillah stlah 5-6bulan xdtg period slpas amalkan 2 doa yg awk kongsi slpas beberapa hari Alhmdulillah dgn izin Allah s.w.t sy dah dtg period..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau tanya dong kak.. Maksudnya di tiupkan dan disapukan keperut 3kali itu gimana?

      Delete
    2. Mau tanya dong kak.. Maksudnya di tiupkan dan disapukan keperut 3kali itu gimana trsatau baca doa nya harus 3 kali? pilih ayat 1,2 atau harus baca dua dua nya

      Delete
  16. Saya mau mengamal kan nya semoga had saya bisa teratur sudah 1th hadnya lama nyampe 13 hari per bulan

    ReplyDelete
  17. Doa untuk piriod teratur...??

    ReplyDelete
  18. Saya hampir setahun tidak haid😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bnyk mnm air suam n brsukan..

      Delete
    2. sy pun sama. awak ada jumpa doktor tak??

      Delete
    3. Sama saya juga gak pernah haid selama 1 tahun, semoga dengan doa ini saya bisa lancar haid lagi

      Delete
    4. Saya hampir 2 bulan ga haid
      Bismillah semoga cpt haid

      Delete
  19. Assalamualaikum wr.wb?
    Saya telat haid sudah memasuki 2 bulan, segala cara sudah saya lakukan.
    Dan semoga dengan membaca ayat ini saya bisa haid amin😇

    ReplyDelete
  20. Bismillah semoga saya segera haid amin......

    ReplyDelete
  21. Bismillah semoga saya segera haid amin ya Allah

    ReplyDelete
  22. Bismillah ya allah semoga saya segera haid,aamiin

    ReplyDelete
  23. Bismillah izinkan sy mengamalkan amalan nya semoga segera haid terimakasih

    ReplyDelete
  24. Bismillah mudah2an haid nya teratur

    ReplyDelete
  25. Bismillahhirohmannirohim semoga haid hamba datang dengan teratur yallah aamiin

    ReplyDelete
  26. Assalamualaikum mau tanya maksudnya di ditiupkan dan disapukan bagian perankan itu gimana?

    ReplyDelete
  27. Asalamualikum saya mau nanya apa boleh suami y yg baca ayat diatas ini dan Meniupkan dan menyapu perut y mohon info trima kasih

    ReplyDelete
  28. Semoga haid sya lancar stiap bln,
    Klw udh menikah pnya suami scepatnya hamil.
    Amiinn

    ReplyDelete
  29. Sya juga mau amalkan doa ini sudah hampir sebulan blum haid...selalunya haid tpi bulan ni blum kunjung juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aku juga, karna stress jadi haidnya sedikit telat. Doakan semoga kita semua yg membaca doa ini bisa segera haid aamiin ya rabbal alamin

      Delete
  30. Yaallah semoga nanti bangun tidur langsung haid aamiin

    ReplyDelete
  31. Bismillah semoga saya Cepat haid aamiin yarabal

    ReplyDelete
  32. Bismillah semoga saya juga ya Allah
    Lancarkan lah,,,

    ReplyDelete
  33. Ya Allah semoga dengan aku baca ini, secepat mungkin aku haid lagi aamiin... Ya rabbal alamin

    ReplyDelete
  34. Saya sudah 2bulan tdx dtg haidd.. Sangat panik. Takut kalo nanti sdh menikah sulit puna anak. Naudzubillah. Semoga mengamalkan doa ini haid saya bisa dtg dan lancar kmbali dn setelah mnikah smga cepat di kasih hamill. Amiinnnn... Terimakasih

    ReplyDelete
  35. Bissmillah semoga saya bisa haid lagi amiin yarobbal alamin

    ReplyDelete
  36. Doa ni sgt bermanfaat utk perempuan yg masalah haid 😢 saya amalkan dh beberapa tahun, bila tak dtg haid lama sgt, saya akan cari doa ni. Tq for sharing ♥️

    ReplyDelete
  37. Doa ni sgt bermanfaat utk perempuan yg masalah haid 😢 saya amalkan dh beberapa tahun, bila tak dtg haid lama sgt, saya akan cari doa ni. Tq for sharing ♥️

    ReplyDelete
  38. Saya mau bertanya bagaimana cara melakukannya ya? Tolong dong yang tau dijawab🙏😭

    ReplyDelete
  39. Aku januari haid tp kok sampai mei belum yha??

    ReplyDelete
  40. Aku januari haid tp kok sampai mei belum yha??

    ReplyDelete
  41. Kak mau tanya aku umurnya 13 tahun tapi blm juga dapet haid kenapa ya padahal temn temn aku yg umurnya 12 tahun ada yg udh dapet haid aku bakal coba bacaam ini semoga aja manjur ya,, aminnn ya robbal allamin

    ReplyDelete
  42. Alhamdulillah yaallah Terimakasih. Lewat artikel ini dan doa ini akhirnya saya bisa haid. Udh telat 4 hari. Takut terjadi sesuatu sama rahim saya. Saya amalkan doa ini sehabis sholat:)

    ReplyDelete
  43. Aku uda hampir seminggu belum datang haid. Biasanya haid selalu datang teratur tapi ini belum juga datang. Buat panik, doain ya teman teman supaya aku hari ini datang haid dan aku sudah mengamalkan doa ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga sama kak.gimana kakak lancar lagi?

      Delete
  44. Assalamualaikum kak bagimana cara cepat halangan

    ReplyDelete
  45. Aku selalu haid 2 bulan sekali dan ini pengen ke 3 kalinya haid 2 bulan sekali semoga selalu teratur doa in ya

    ReplyDelete
  46. Saya mau mengamalkan, sudah 3 bulan tidak haid. Semoga hari ini bisa haid, aamiin😓

    ReplyDelete
  47. Ya Allah semoga siapapun yang membaca doa ini bisa segera haid, aamiin😓

    ReplyDelete
  48. semoga,dengan mengamalkan ini,aq bisa haid lagi dhn lancar setiap blnnya, amin

    ReplyDelete
  49. Ya Allah semoga Dengan saya mengamalkan doa ini saya bisa kembali haid lagi,semoga besok pagi saya haid,amin

    ReplyDelete
  50. Bagi sahabat Indonesia yg gak ngerti caranya, Doa itu kamu baca, kemudian dihembuskan ke telapak tangan dan ratakan pada bahagian peranakan atas dan bawah. ulang 3x
    Yang penting yakin dan tawakal kepada Allah. InsyaAllah semoga sesiapa yang mengalami kesulitan untuk keluar haid, akan dilancarkan.

    ReplyDelete
  51. Amin ya rabbal Al-Amin,semoga saya bisa haid kembali ya Allah amin amin ya rabbal alamii

    ReplyDelete
  52. Sudah dicoba insyaallah semoga allah segera ijabah doa nya aamin aamin allahuma amin ..

    ReplyDelete
  53. Saya telat haid seminggu,siangnya baca doa ini Alhamdulillah malemnya langsung haid

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya udah 1 tahunan tidak menstruasi dan umur saya masih 15thn semoga setelah membaca doa ini bisa menstruasi lagi, aminn

      Delete
  54. Bissmillah semoga melalui doai yg d artikel saya bisa halangan siklus teratur lagi. Sudah hampir 2 bulan hampir 3 bulan saya belum halangan. Semoga melalui doa ini saya bisa segera menstruasi normal lagi. Amin ya allah

    ReplyDelete
  55. Mudah²an saya cepet datang haid setelah baca doa ini

    ReplyDelete
  56. Semoga dengan membaca doa ini hari ini saya haid Ya Allah,Amin...

    ReplyDelete
  57. Ya Allah setelah aku baca doa ini semoga hari ini aku haid amiin🤲

    ReplyDelete
  58. kamis siang setelah sholat zuhur saya amalkan doa ini dan saya lanjutkan di sholat” berikutnya, saya niatkan memang karna setiap bulan jadwal haid saya tidak pernah teratur dan selalu terlambat, Alhamdulillah jumat sore nya saya haid, doa ini insyaallah akan selalu saya amalkan disetiaap sholat agar setiap bulan haid saya bisa lancar

    ReplyDelete
  59. ya allah saya juga udah hampir 2 bulan lebih tidak haid 😭 semoga dengan amalan ini bisa lancar lagi haidnya amin

    ReplyDelete
  60. Ya allah semoga saya malem ini haid, setelah mengamalkan doa bisa lancar hainya aminn ya allah aminn

    ReplyDelete
  61. Alhamdulillah blog ini mwmbawa berkah pada penulisnya 14.12.2020 masih active lagi komen di blog ini..

    Assalammualaikum
    Terima kasih pada Allah swt yg menggerakkn hati untuk cari rahsia alquran untuk kesembuhan sakit ini...
    Hari ini 30.12.2020 genap 5 bulan tidak haid mcm mana nk ikhtiar hamil jika tidak haid (tetapi jika allah swt berkehendak pasti terjadi kan) .... Lanjutkan saya pun google la cara atau ikhtiar supaya haid lancar... Alhamdulillah sy jumpa blog ini ... Petang hari 29.12.2020 dan pada selesai bada maghrib saya langsung amalkn hingga bada isyak juga .... Dan pada 30.12.2020 paginya saya sakit perut yg amat untuk membuang ... Nah di situ la kotoran keluar dri tubuh sy ... Dan sy akan amalkn nya lagi ....

    Cuma sy upgrade cara saya ya...

    Segelas air
    Alfatihah
    Solawat nabi
    Ayatul kursi
    3 qul
    Dan doa2 di atas
    Hembuskan ke air itu dan di minum ....tinggalkn sedikit untuk di sapu pada perut....

    Ini sahaja saya share kn...
    Ruqyah diri kita lebih mujarab kita yg lakukan nya sendiri.��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah bund aku sudah telat 1bln lebih,terus kemarin siang amalkan yg bunda cakap nii , aku baru lakukan sekali jee. Esoknye pagi² rasa kayak ada yg keluar akhirnya saya dapat haid bund

      Delete
  62. Ya Allah aku amalkaan ini semoga kembali teratur. Aamiin

    ReplyDelete
  63. Aku seminggu dah telat kak ya Allah sedih kali :'(

    ReplyDelete
  64. 6 jan 20
    Ya Allah tadi selepas subuh aku mengamalkannya semoga hari ini atau besok menstruasi ku keluar ya Allah. Karna sudah 8 hari aku telat. Aamiin

    ReplyDelete
  65. 7 jan 20
    Belum jugak mendapatkan haid. Ya allah tlnglah aku keluarkan darah haidku 🙏

    ReplyDelete
  66. Semoga saya cepat haid ya Allah. Aamiin🙏

    ReplyDelete
  67. Semoga saya cepat haid ya Allah...Aamiin yarob

    ReplyDelete
  68. Terima kasih dik atas sharing. Alhamdulillah period akak dah 2 kali lama kitarannya. Sabtu malam akak baca doa yg adik share pstu gosok2 sambil tiup.. tghari ahad akak period��

    ReplyDelete
  69. Bismillahirrahmanirrahim, saya sudah telat 8/9 hari, yaallah takut sekali sampai stress mikirin ya. Doakan saya agar bisa mengamalkan doa ini dan kita semua akan segera haid atas bantuan dari Allah SWT. Aamiin

    ReplyDelete
  70. Bismilahirohim.smoga engkau melancarkan ya ya allah.smoga dengan ayat ayat ini hamba bisa segera dapat haid ya allah.doain yah temen temen smoga aku bisa cepet haid.bismilah.

    ReplyDelete
  71. Semoga bulan ini aku bisa haid secara alami ... amin ..

    ReplyDelete
  72. Replies
    1. Alhamdulillah,saya telat 1 bulan, setelah mengaamalkan do'a ini selang 2/3 hari langsung haid

      Delete
  73. Bismillah, semoga bulan ini dan bulan seterusnya aku bisa haid secara lancar dan alami. Bantu doa ya temen2, aamiin 🤲

    ReplyDelete
  74. Bissmilahh semoga bulan ini dan bulan seterusnya haid ku bisa lancar kembali seperti teman ² saya. Bantu doanya ya teman² supaya saya bisa haid kembali amin Allahuma amin

    ReplyDelete
  75. semoga aku segera haid ya Allah Aamiin sudah 4 bulan tidak haid..bantu doain temen-temen semua

    ReplyDelete
  76. Assalamualaikum kaka²saya mau sedikit cerita,udah 6 bulan ini saya belom haid jg🥺 minggu kemarin saya udah periksa dipuskesmas kata dokter yg menanganinya kebanyakan pikiran terus dikasih obat,kata dokternya ditunggu sampai obatnya habis kalo belom haid jg harus diperiksakan ke dokter spesialis kandungan😭 dan sekarang obatnya tinggal sekali minum tpi belom haid jga😭😭 takut banget mo periksa😭 saya mau mencoba mengamalkan doa ini dulu,doakan yah teman² semoga saya bisa segera haid🥺🙏 aamiin yaAllah🤲

    ReplyDelete
  77. I helped this post.nice informative post. I have also tech blog if you would like ,then visit our blog.
    humbaa.com

    ReplyDelete

JANGAN TAK KLIK